perjalanan James Owen Sullivan A.K.A The Rev(Avenged Sevenfold)

Posted by avenged 7fold On Minggu, 29 Agustus 2010 0 komentar

Perjalanan James Owen Sullivan A.K.A The Rev(Avenged Sevenfold)


James Owen Sullivan, (10 Februari 1981 - 28 Desember 2009 ) lebih dikenal dengan nama panggung, The Rev, The Rev adalah drummer dan back-up vokalis untuk band Avenged Sevenfold, dan vokalis di avant-garde metal Pinkly Smooth dengan gitaris Avenged Sevenfold, Synyster Gates. Sullivan tinggal di Huntington Beach, California dan sudah menikah dengan Leana MacFadden Silver. Dia ditemukan tewas pada 28 Desember 2009, ia berusia 28 tahun.

Karir

Sullivan menjadi back vokal dan piano dan Brian Haner Jr 's proyek sampingan, Pinkly Smooth, pada tahun 2002. Ia juga digunakan sebagai back-up vokalis di Avenged Sevenfold. Selain melakukan vokal dengan vokalis M. Shadows dalam hidup versi lagu chapter 4 dan Eternal Rest, lagu "Critical Acclaim", Sullivan pada vokal selama lagu paduan suara, baik menyanyi dan menjerit. Vokal nya juga tampil dalam lagu-lagu lain dari album eponymous Avenged Sevenfold, seperti "A Little Piece of Heaven", "Brompton Cocktail", "Gunslinger", "Lost", "Afterlife", dan "Almost Easy". Sullivan juga memainkan berbagai instrumen, seperti piano dan gitar, dan telah menggunakan kemampuan ini untuk menulis lagu seperti "A Little Piece of Heaven."


KEMATIAN

Sullivan ditemukan meninggal di rumahnya di Huntington Beach pada Senin, Desember 28, 2009, pada jam 11:00, Departemen Kepolisian Orange County sedang menyelidiki kematian-Nya, mereka berkata bahwa ini tampaknya terjadi karena sebab natural.

erdasarkan beberapa laporan beberapa situs berita amerika, drummer Avenged Sevenfold, James Owen Sullivan atau sering kita panggil The Rev dinyatakan meninggal kemarin tanggal 28 Desember 2009 di rumahnya. Penyebab kematiannya belum begitu jelas karena saat berita ini dirilis masih terjadi kesimpang siuran berita.

Hal tersebut sangat menyentak seluruh anggota Avenged Sevenfold lainnya karena saat ini masih dalam proses pembuatan album baru seperti dalam pernyataan mereka di situs resmi Avenged Sevenfold. Bagi para pengemar Avenged Sevenfold ini juga merupakan suatu pukulan yang sangat telak.

0 komentar:

Poskan Komentar